Cari Blog Ini

Jumat, 03 Maret 2017

Kursi Rotan Pantai

Kursi Rotan Pantai, Kursi Taman Rotan, Kursi Rotan Sintetis, Rotan Sintetis Jepara, Rotan Mewah, Rotan Pantai, Kursi Rotan Sintetis Pantan Terbaru, Daybad Rotan Sintetis, Daybad Rotan Terbaru, Rotan Sintetis Mewah, Rotan, Furniture Rotan, Mebel Rotan Jepara, Mebel Rotan Jati, Kursi Rotan Jati, Kursi Rotan Jepara Kualitas, Rotan Mewah, Mebel Rotan Jepara, Furniture Rotan Sintetis

Spesifikasi Kursi Rotan Pantai

Nama : Kursi Rotan Pantai 
Kualitas : Export
Kode : KR-009 MT
Bahan Baku : Rotan Sintetis atau Rotan Asli
Warna : Coklat atau sesuai dengan pesanan
Ukuran : Diameter:  160 cm dan T: 180 cm
Produk : Furniture Rotan Jepara

Rotan Sintetis Jepara


www.mebelterbaru.com_ Selamat datang di Toko mebel Terbaru Jepara yang menyediakan berbagai macam produk furniture baik kayu atau rotan dengan berbagai macam desain terbaru, sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa memesan produk furniture yang mewah dan berkualitas yang sesuai dengan selera anda. Kali ini akami menawarkan produk furniture mewah yaitu Kursi Rotan Pantai dengan model terbaru dan kualitas pasti bagus dan sangat cocok sekali di taruh di taman atau Hotel anda. Kursi Rotan Pantai ini sangat mewah jika ditaruh di dekat pantai ataupun dekat kolam renagng untuk bersantai keluarga anda.

Desain Kursi Rotan Pantai  ini dengan desain terbaru yang di desain langsung oleh pengrajin mebel Jepara deangan model yang mewah dan kualitas bagus. Anda bisa memesan kepada kami atau di www.mebelterbaru.com dan pastikan kualitas furniture yang anda pesan berkualitas.

Kursi Rotan Pantai


Kursi Rotan pantai meruapakan kursi roatan yang di kerjakan langsung oleh pengrajin mebel terbaru Jepara yang sudah ahandal dan profesional di dlam bidang furniture kayu atau rotan yang sudah lama berpengalaman dalam bidang furniture sehingga kualitas tidak diragukan lagi. Kursi Rotan Pantai merupakan salah satu jenis kursi rotan yang di gunakan untuk bersantai di tepi pantai atau ditaman dan juga di dekat kolam renang untuk menimati pemandangan yang indah sehingga menyenangkan di dalam hati.

Kursi Rotan Pantai ini sangat mendukung sekali bagi anda yang ingin bersantai bersama keluraga anda atau kekasih anda, Kursi Rotan Pantai  ini dilengkapi dengan Sofa empuk dan kain jok yang bagus dan juga bantal-bantal untuk bersandar atau tiduran, serasa nikmat sekali. Kursi Rotan Pantai ini sangat cocok sekali karena Kursi Rotan Pantai terbuat dari rotan sintetis yang berkualitas sehingga tahan lama jika di taruh Out Door. dan juga di dukung dengan kain jok yang bagus.

Jual Kursi Rotan Pantai


yuk bagi keluarga anda atau sahabat-sahabat anda yang membutuhkan Kursi Rotan Pantai, Furniture Kayu, Sofa Tamu dan Mebel Jepara anda bisa menghubungi kami atau buka alamat website kami di www.mebelterbaru.com Anda bisa mebeli dengan Online atau Off line dan caranya gampang sekali:

    Online : anda bisa memilih produk furniture yang anda butuhkan, setelah menemukan produk furniture yang anda butukan anda bisa menghubungi contact person kami, aik Via SMS, Telfon, WA atau BBM, dan anda bisa menanyakan produk furniture dengan detail kepada kami.
    Off Line : Anda bisa datang langsung ke tempat produksi furniture kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar